Jenis Komisi Dalam Cara Kerja Paytren

By | May 25, 2017

Cara kerja PaytrenCara kerja paytren memang menjanjikan keuntungan tersendiri untuk melakukan bisnis terbaru. Saat ini jika Anda sedang mencari salah satu peluang bisnis yang ada di tengah maraknya bisnis yang ada di sekitar kita. Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar tentang bisnis MLM, dimana anggotanya di haruskan untuk merekrut anggota dan setelah itu kita akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Memang secara sekilas bisnis ini hampir mirip namun sebenarnya jauh berbeda. Bisnis paytren memiliki sistem yang jauh lebih baik dan menguntungkan ketimbang sistem yang di pakai oleh MLM. Dan tentu saja untuk mengetahui perbedaannya Anda harus terjun langsung di dalam bisnis ini.

Beberapa Jenis Komisi Yang Ada Di Dalam Cara Kerja Paytren

Dalam cara kerja paytren Anda akan menemukan keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah dalam bentuk komisi. Ada berbagai jenis komisi yang bisa Anda dapatkan selama Anda bergabung dan berbisnis dengan menggunakan paytren. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan cashback dan reward dengan jumlah yang jika di kumpulkan sangat menguntungkan. Dan menariknya keuntungan tersebut akan masuk ke dalam rekening Anda langsung.

Di bawah ini adalah beberapa jenis komisi yang bisa Anda dapatkan dalam bisnis paytren.

  • Komisi penjualan langsung

Komisi penjualan langsung atau yang biasanya di sebut referral ini bisa Anda dapatkan jika Anda berhasil untuk menjual satu produk lisensi dari paytren. Besaran komisi bervariasi sesuai dengan jenis produk yang Anda jual. Dan komisi akan di dapatkan dalam dua bentuk yaitu secara tunai dan deposit.

  • Komisi leadership

Komisi jenis ini akan Anda dapatkan jika Anda berhasil mengajak orang lain untuk ikut bergabung dalam bisnis paytren. Meski besaran komisi yang di dapatkan tak sebesar komisi penjualan langsung namun setidaknya jika Anda berhasil mengajak banyak orang untuk bergabung maka bisa di bayangkan pula komisi yang bisa Anda dapatkan.

  • Komisi pengembangan penjualan langsung

Dan jenis komisi yang terakhir adalah jenis komisi yang bisa di dapatkan jika anggota yang sudah Anda rekrut sudah berhasil membeli atau melakukan lisensi atau produk milik paytren. Semakin aktif Anda dan orang yang Anda ajak melakukan transaksi maka semakin banyak pula peluang komisi yang bisa Anda dapatkan dari paytren. Demikian ulasan singkat tentang cara kerja paytren.

Related posts: