Cita Rasa Kue Bika Ambon Jakarta

By | May 22, 2017

jual bika ambonKue bika Ambon Jakarta adalah salah satu kue tradisional yang berasal dari kota Medan. Rasanya yang khas dan teksturnya yang menarik seperti jaring-jaring dan pori-pori spons membuat kue ini begitu diminati. Apalagi rasanya yang manis legit dan keharuman aromanya yang sangat menggugah selera. Pasti Anda tidak ingin ketinggalan mencicipi kue tradisional enak ini. Lalu apa sajakah bahan dan rasa yang bisa Anda dapatkan dari kue bika Ambon ini? mari kita simak beberapa keunggulan dan penjelasan dari kue bika Ambon yang enak dan bercita rasa tinggi berikut ini.

Inilah Cita Rasa Kue Bika Ambon Jakarta Yang Fenomenal

Cita rasa yang enak dari  kue bika Ambon Jakarta bisa Anda dapatkan dari beberapa bahan campuran berikut ini. Pertama adalah campuran bahan baku yaitu tepung terigu ataupun tepung tapioka dengan gula, santan, dan juga beberapa butir telur. Jika zaman dahulu bika Ambon ini hanya dibuat dengan rasa pandan saja, Anda saat ini bisa menemukan bika Ambon dengan berbagai macam jenis rasa. Ada yang rasa cokelat, keju, durian, dan masih banyak lagi inovasi yang tercipta. Banyak sekali sejarawan yang menjelaskan tentang asal usul mengapa kue bika ini disebut sebagai kue bika Ambon. Sejarahnya begitu kompleks namun tidak dengan rasanya. Rasa dari kue bika Ambon ini begitu enak dan juga melekat di setiap mulut penikmatnya. Sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi kenikmatan yang akan Anda dapatkan.

Salah satu rekomendasi yang bisa diberikan terkait dengan kue bika Ambon adalah cara pemilihannya. Sangat disarankan agar Anda memilih kue bika Ambon yang home made. Mengapa? Karena keaslian rasa dan juga cita rasanya masih bisa dirasakan seperti buatan sendiri, apalagi jika Anda menemukan toko kue  yang memang benar-benar khas menjual kue bika Ambon. Maka ini bisa menjadi salah satu nilai plus untuk Anda. Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau dengan cita rasa yang sungguh luar biasa. Semuanya bisa Anda dapatkan hanya di kue bika Ambon Jakarta, kuenya para juara.

Related posts: