Cara Pakai Hajar Jahanam Botol Tetes

By | April 20, 2017

cara pakai hajar jahanamPada dasarnya setiap laki-laki memiliki kebutuhan biologis yang sama, khususnya kebutuhan yang menyinggung tentang kebutuhan seksualitas. Namun pada kenyataannya hal tersebut tidak terus menerus berjalan dengan lancar, ada kalanya salah satu diantara mereka memiliki berbagai keluhan. Kerap sekali ada orang yang mengeluh bahwa mereka sering mengalami ejakulasi dini, namun tahukan Anda bahwa hal tersebut sebenarnya dapat Anda cegah dengan berbagi cara. Disini Anda akan mengenal bagaimana cara pakai hajar jahanam yang tepat, dengan begitu mungkin saja hal tersebut dapat Anda jadikan sebagai jalan yang tepat untuk mencegah timbulnya ejakulasi dini. Hal demikian tentu saja akan membantu Anda khususnya para laki-laki untuk dapat berjalan dengan lancar saat melakukan hubungan tersebut.

Bagaimana Cara Pakai Hajar Jahanam Botol Tetes Yang Tepat?

Saat ini hajar jahanam telah banyak digunakan untuk menolong banyak orang, terutama yang memiliki keluhan seperti yang telah dijelaskan di atas. Sebagai solusi mudah, kini telah hadir hajar jahanam dalam bentuk botol tetes. Dengan begitu sudah dapat Anda pastikan bahwa bentuk ini telah sangat memudahkan pada Anda semua untuk menggunakannya. Cara pakai hajar jahanam dalam bentuk botol tetes juga sangat mudah. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi bingung dan kesulitan saat menggunakannya. Cara penggunaan hajar jahanam ini akan dijelaskan lebih lengkapnya pada uraian berikut ini. Simak informasi selengkapnya.

Hajar jahanam botol tetes dapat Anda gunakan tanpa perlu mengocoknya terlebih dahulu, tidak seperti hajar jahanam bentuk roll on. Bentuk botol tetes ini memberikan keunggulan lain yaitu sudah tidak mengandung ampas di dalamnya. Cara pakai hajar jahanam ini juga sangat mudah, yaitu dengan meneteskan hajar jahanam pada jari kemudian baru Anda oleskan pada bagian organ intim Anda. ingat jangan meneteskan cairan ini langsung pada organ intim Anda ya. Informasi selanjutnya yaitu hajar jahanam ini memiliki exp selama kurang lebih tiga tahun. Hajar jahanam ini tidak akan berbau busuk seperti hajar jahanam dalam bentuk roll on. Tentu saja sangat praktis bukan, degan begitu Anda dapat mencobanya mulai dari sekarang.

Related posts: